Langkah-Langkah Membuat Costillitas de Puerco en Salsa Roja Homemade (Iga iga dengan saus merah)


Hai semuanya, semoga harimu menyenangkan hari ini. Hari ini, saya akan menunjukkan cara menyiapkan hidangan spesial, costillitas de puerco en salsa roja (iga dengan saus merah). Salah satu resep makanan favorit saya. Kali ini saya akan membuatnya sedikit unik. Ini akan sangat lezat.

Untuk resep masakan yang lezat lainnya di Babe Cook Guide for Cooking and Recipes.

Costillitas de Puerco en Salsa Roja (iga dengan saus merah) adalah salah satu makanan yang sedang tren saat ini di dunia. Ini dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Gampang, cepat, rasanya enak. Costillitas de Puerco en Salsa Roja (iga dalam saus merah) adalah sesuatu yang saya cintai sepanjang hidup saya. Mereka baik dan mereka terlihat luar biasa.

Untuk memulai resep ini, pertama-tama kita harus menyiapkan beberapa bahan. Kamu dapat membuat costillitas de puerco en salsa roja menggunakan 7 bahan dan 8 langkah. Inilah cara Anda memasaknya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Costillitas de Puerco en Salsa Roja (iga sapi saus merah):
  1. Ambil 3 pon iga
  2. Siapkan 8 Chili Guajillo atau California
  3. Dapatkan Garam
  4. Ambil lada
  5. Dapatkan 1/8 sendok makan jinten
  6. Siapkan 1/3 gelas air
  7. Dapatkan 1 siung bawang putih
Untuk resep selengkapnya di Homemade Costillitas de Puerco en Salsa Roja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghindari Penyewaan Mobil yang Tidak Resmi di Jakarta dan Waspada terhadap Penipuan

Cara Mencari Pekerjaan Online - Kiat Mencari Pekerjaan

Ciri-ciri IC Charger iPhone Rusak: Mengenali Masalah dan Solusinya