Manajemen Kekayaan, Perlindungan Kekayaan, dan Perencanaan Pajak

Hakim Agung AS Louis D. Brandeis

"Saya tinggal di Alexandria Virginia. Dekat Mahkamah Agung adalah jembatan tol melintasi Potomac. Ketika sedang terburu-buru, saya membayar tol dolar dan pulang lebih awal. Namun, saya biasanya

berkendara di luar bagian pusat kota dan menyeberangi Potomac di jembatan gratis. Jembatan ini ditempatkan di luar pusat kota Washington, DC untuk melayani layanan sosial yang bermanfaat, membuat pengemudi berkendara lebih jauh dan membantu mengurangi kemacetan selama jam sibuk.

Jika saya melewati jembatan tol dan melewati penghalang tanpa membayar tol, saya akan melakukan penggelapan pajak. Namun, jika saya berkendara lebih jauh dan berkendara di luar kota Washington menuju jembatan gratis, saya menggunakan metode penghindaran pajak yang sah, logis, dan sesuai, dan saya melakukan pelayanan sosial yang berguna dengan melakukannya.

Untuk penghindaran pajak saya, saya harus dihukum. Untuk penghindaran pajak saya, saya harus dipuji. Tragedi kehidupan hari ini adalah begitu sedikit orang yang tahu bahwa jembatan bebas itu ada."

Sistem info pajak penghasilan progresif kami di Amerika Serikat memfasilitasi redistribusi kekayaan dari yang lebih beruntung ke yang kurang beruntung. Sekarang, sistem peradilan AS juga digunakan untuk mendistribusikan kembali kekayaan melalui litigasi. Pengusaha, pemilik bisnis, pensiunan, dan lainnya yang telah mengumpulkan kekayaan dalam jumlah yang signifikan sering kali dihancurkan secara finansial oleh sistem peradilan AS.

Dengan mengingat hal itu, mudah untuk melihat mengapa bahkan orang dengan kekayaan rata-rata dengan aset berisiko akan mendapat manfaat dari penerapan rencana pengelolaan kekayaan untuk melindungi aset dari klaim - terutama klaim sembrono - kreditur penilaian masa depan yang tidak diketahui. Di antara banyak pengecualian lain untuk pertanggungan asuransi kewajiban, sebagian besar polis asuransi tidak mencakup ganti rugi atau klaim terkait pekerjaan.

Asuransi terhadap sumber paling umum dari penilaian dan penyelesaian lebih dari $1 juta, kecelakaan mobil, sangat jarang dipertahankan pada tingkat yang diperlukan untuk menutupi klaim tersebut. Faktanya, mungkin sangat mahal atau tidak mungkin untuk mengasuransikan pada tingkat pertanggungan yang tinggi. Sementara asuransi adalah garis pertahanan pertama terhadap klaim hukum atas kerusakan, tidak mungkin untuk mengasuransikan banyak sumber kewajiban potensial yang signifikan.

Penting untuk menerapkan rencana perlindungan aset yang terintegrasi dengan rencana harta milik Anda. Rencana perlindungan aset Anda akan sangat meningkatkan rencana harta warisan Anda dengan memberikan jaminan tambahan bahwa Anda dan keluarga Anda akan dapat menuai hasil kerja Anda, dan seringkali, dengan menyediakan sarana untuk memberikan hadiah kepentingan dalam aset yang dilindungi kepada anggota keluarga - hadiah yang dilindungi dari calon kreditur Anda yang tidak diketahui dan dari semua kreditur anggota keluarga Anda. Sederhananya, tujuan perencanaan perlindungan aset lepas pantai yang sah adalah untuk menghindari litigasi sama sekali dengan menggunakan struktur yang melibatkan penggunaan nasihat profesional dan hukum asing secara hati-hati; itu tidak dimaksudkan untuk melindungi orang yang tidak jujur ​​atau tidak kompeten dari kreditur. Tersedia perlindungan aset lepas pantai yang fleksibel dan netral kelebihan software perpajakan serta sarana investasi.

Asuransi jiwa variabel internasional dan anuitas variabel internasional dengan perusahaan terkemuka di yurisdiksi lepas pantai yang aman dapat menjadi sarana investasi yang menarik. Selain terlindungi dengan baik, karena mereka memiliki struktur komisi yang berbeda, mereka tidak dikenakan pajak AS tertentu, polis asuransi jiwa lepas pantai dan anuitas bisa jauh lebih murah daripada produk sejenis yang ditawarkan di Amerika Serikat.

►Perencanaan Perlindungan Aset Apa Bukan

Perencanaan perlindungan aset dan perencanaan pajak yang tepat tidak melibatkan teori penghindaran pajak atau anti-IRS. Semua perencanaan perlindungan aset yang dirancang dengan baik dilakukan dengan kepatuhan dan pengungkapan penuh IRS.

Nasihat perlindungan aset bukanlah perencanaan "pemotong kue". Hindari "kit" perlindungan aset murah yang dipromosikan oleh lusinan penyedia melalui seminar atau Internet. Nasihat perlindungan aset yang baik dirumuskan berdasarkan kasus per kasus. Perencanaan perlindungan aset yang sah juga tidak melibatkan penyembunyian uang di luar negeri dan penggunaan rekening kartu kredit luar negeri. Meskipun sedikit lebih sulit untuk melacak aset yang dilindungi di lepas pantai daripada di AS, jika Anda terutama mengandalkan kerahasiaan lepas pantai untuk melindungi aset, kemungkinan besar Anda dan aset Anda akan segera berpisah.

►Perencanaan Lepas Pantai

Struktur bisnis lepas pantai dan struktur perencanaan kawasan lepas pantai, termasuk perwalian lepas pantai dan polis asuransi lepas pantai seringkali dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah perlindungan aset. Polis asuransi jiwa variabel dan kontrak anuitas variabel yang sesuai dengan undang-undang pajak AS, menawarkan peluang investasi yang lebih luas, dan seringkali tersedia dengan biaya lebih rendah daripada polis AS yang sebanding untuk polis dengan total premi agregat lebih dari $100.000.

Hati-hati dalam memilih Konsultan Perencana Lepas Pantai dan Perlindungan Aset.

Pencarian Web akan mengungkapkan ratusan penyedia layanan lepas pantai yang menawarkan berbagai perencanaan pajak luar negeri dan skema perlindungan aset, serta layanan pembentukan perusahaan. Bagaimana Anda memilih satu dari semua ini?

Pertama, cari konsultan dengan pengalaman pajak yang luas yang dapat memberikan nasihat pajak AS yang kompeten dan komprehensif. Sebagian besar penyedia layanan luar negeri terkemuka secara khusus menafikan konsekuensi pajak AS dari struktur mereka dan menyarankan agar Anda mencari nasihat dari penasihat pajak AS. Penyedia layanan lepas pantai yang kurang bereputasi akan mengklaim bahwa rencana mereka dibuat di yurisdiksi di mana tidak ada pajak penghasilan, tidak ada pajak keuntungan modal, dan tidak ada pajak kematian. Meskipun benar - untuk yurisdiksi itu - konsekuensi pajak AS sama sekali berbeda.

Tidak ada cara sederhana untuk menghindari pajak di luar negeri yang tidak dapat dilakukan di darat. Ada cara canggih yang bekerja untuk bisnis yang sah, tetapi tidak ada cara "hanya lepas pantai" bagi investor rata-rata, memegang surat berharga dan bertindak sendiri, untuk menghindari pajak penghasilan atas pendapatan investasi. Penyedia layanan lepas pantai yang paling predator hanya akan berbohong dan memberi tahu Anda bahwa untuk alasan apa pun, tidak ada pajak AS yang harus dibayar untuk jenis kendaraan lepas pantai pilihan mereka ("Anda tidak memiliki perusahaan - Anda hanya manajernya;" "Anda tidak berutang pajak atas pendapatan perwalian lepas pantai;" "yayasan Panama adalah badan hukum terpisah tanpa pemilik, jadi Anda tidak membayar pajak atas pendapatannya," dll.). Nasihat pajak yang buruk dapat memiliki konsekuensi yang serius. Penggelapan pajak yang disengaja dan kegagalan yang disengaja untuk mengajukan pengembalian informasi yang diperlukan, tentu saja, merupakan kejahatan serius yang dapat dan memang mengakibatkan denda dan hukuman penjara yang sangat besar. Lebih buruk lagi, bagi sebagian orang, mungkin fakta bahwa mengandalkan nasihat pajak dari penasihat yang tidak kompeten bahkan mungkin tidak menjauhkan Anda dari masalah serius - paling-paling, itu dapat mengakibatkan pengenaan denda ratusan ribu dolar atau lebih dan bunga, dan paling buruk, denda dan penjara.

Mempekerjakan seorang pengacara adalah keputusan penting yang tidak boleh hanya didasarkan pada brosur, iklan, atau materi promosi lainnya. Sebelum Anda memutuskan, mintalah informasi tertulis tentang kualifikasi dan pengalaman.

Seorang perencana pajak yang canggih dan kreatif dapat:

* Mengubah rencana pajak dari metode pengendalian biaya menjadi sistem terintegrasi manajemen risiko pajak tingkat lanjut dan penciptaan nilai;

* Transformasi rencana perlindungan aset dari kumpulan peluang dan akhir hukum yang tidak efektif menjadi sistem terintegrasi manajemen risiko hukum tingkat lanjut dan peningkatan keamanan; dan

* Mengubah rencana keuangan individu dan perbendaharaan perusahaan dari campur aduk sedikit demi sedikit menjadi sistem manajemen keuangan dan pelestarian kekayaan yang terintegrasi.

Warga negara AS harus selalu berkonsultasi dengan pengacara pajak atau CPA yang kompeten sebelum menerapkan perencanaan apa pun yang melibatkan struktur domestik atau asing. Prinsipal Windward Harbour berpengalaman dalam perencanaan pajak, manajemen kekayaan, asuransi, investasi, pajak, dan profesional perlindungan aset. Kami berspesialisasi dalam menyediakan perencanaan pajak legal paling efektif yang tersedia untuk pengusaha dan klien berpenghasilan tinggi. Windward Harbour akan menawarkan layanan perlindungan aset dan perencanaan lepas pantai hanya kepada klien yang berkomitmen penuh terhadap kepatuhan pajak AS.

Materi yang ditemukan dalam artikel ini, termasuk komentar tentang perencanaan perlindungan aset dan perencanaan lepas pantai, hanya untuk tujuan informasi umum. Informasi yang diberikan di sini tidak dijamin akurat atau terkini dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat hukum. Semua perencanaan hukum dan pajak sangat spesifik untuk fakta dan keadaan, khususnya perencanaan perlindungan aset dan perencanaan lepas pantai. Pelanggan internet dan pembaca online tidak boleh menindaklanjuti informasi ini tanpa meminta nasihat profesional. Anda harus berkonsultasi dengan pengacara jika Anda memiliki masalah hukum yang memerlukan perhatian.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghindari Penyewaan Mobil yang Tidak Resmi di Jakarta dan Waspada terhadap Penipuan

Cara Mencari Pekerjaan Online - Kiat Mencari Pekerjaan

Ciri-ciri IC Charger iPhone Rusak: Mengenali Masalah dan Solusinya