Obat Herbal untuk Kandung Kemih

 Infeksi kandung kemih biasanya hanya terjadi pada wanita, sangat jarang terjadi pada pria. Wanita memiliki uretra yang lebih pendek daripada pria. Uretra adalah saluran yang membawa urin dari kandung kemih dan karena panjangnya hanya sekitar satu setengah inci, memudahkan bakteri untuk masuk ke kandung kemih.

Mengidentifikasi Berbagai Bentuk Pengobatan Herbal

Infeksi kandung kemih bukanlah penyakit serius jika diketahui lebih awal, tetapi kekambuhan dapat menyebabkan masalah ginjal.

terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta

GEJALA

Gejala infeksi kandung kemih adalah sensasi terbakar saat mengosongkan kandung kemih. Buang air kecil yang menyakitkan sering disertai dengan muntah, demam, menggigil, kencing berdarah dan sakit punggung.

Obat Herbal Untuk Penyakit

Jika Anda mengalami nyeri atau kesulitan buang air kecil, ini bisa menjadi tanda penyakit menular seksual, infeksi vagina, batu ginjal, pembesaran sujud atau kandung kemih atau tumor prostat.


PILIHAN PENGOBATAN Rasa

terbakar saat buang air kecil mungkin merupakan gejala pertama Anda. Ada pengobatan alternatif yang dapat membantu. Tetapi jika gejalanya bertahan lebih dari 24 jam, harap temui dokter Anda.


AKUPUNKTUR

Akupunktur dapat membantu mencegah kekambuhan infeksi kandung kemih, konsultasikan dengan ahli akupunktur profesional.


AROMATERAPI Coba masukkan beberapa tetes minyak esensial ke bak mandi air panas seperti juniper berry, eucalyptus, kayu cendana, pinus, peterseli atau kayu cedar. Anda juga dapat mencoba memijat punggung bagian bawah menggunakan salah satu minyak esensial di atas.


CHIROPRACTIC

Menyesuaikan tulang dan sendi di sekitar panggul dapat bertindak untuk memperkuat otot kandung kemih membantu menangkal infeksi berulang.


OBAT HERBAL

Beberapa herbal telah ditemukan berguna dalam membersihkan infeksi kandung kemih dan meredakan rasa terbakar yang menyertainya.


Ramuan paling terkenal untuk infeksi kandung kemih adalah cranberry yang memiliki kemampuan untuk memerangi infeksi kandung kemih. Ramuan lain yang diketahui bermanfaat adalah jelatang. Campurkan 1 sendok teh jelatang kering ke dalam 1 gelas air mendidih, biarkan dingin lalu minum 1 sendok makan setiap jam hingga 1 gelas sehari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghindari Penyewaan Mobil yang Tidak Resmi di Jakarta dan Waspada terhadap Penipuan

Cara Mencari Pekerjaan Online - Kiat Mencari Pekerjaan

Ciri-ciri IC Charger iPhone Rusak: Mengenali Masalah dan Solusinya