Aturan IRS Untuk Hutang Pajak

Salah satu aspek dari semua undang-undang, dan khususnya undang-undang perpajakan, adalah bahwa undang-undang tersebut berubah. Tidak semua undang-undang dan tidak setiap saat, tetapi penting bagi

Anda untuk mengetahui undang-undang saat ini jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kebangkrutan sebagai alat untuk menangani hutang pajak Anda. Janji temu dengan pengacara kebangkrutan akan membantu Anda memahami pilihan Anda.

Jika Anda memiliki hutang pajak penghasilan dan posisi keuangan Anda sulit, salah satu pilihannya adalah mengajukan kebangkrutan. Sebagai aturan umum Kebangkrutan hanya dapat digunakan untuk melepaskan pajak penghasilan dan bukan pajak yang dikumpulkan dari pihak ketiga tetapi tidak dibayarkan dengan benar kepada pemerintah (disebut "pajak dana perwalian"). Mengetahui hukum sangat penting untuk membuat keputusan yang tepat.

Kebanyakan orang yang mengajukan Kebangkrutan mengajukan salah satu dari dua jenis, baik Bab 7 atau Bab 13. Masing-masing jenis kebangkrutan ini menerapkan aturan yang berbeda untuk pembebasan hutang penipuan petugas pajak. Di bawah Bab 7 Anda dapat memperoleh pelepasan untuk semua hutang Anda termasuk beberapa pajak Anda yang belum dibayar. Dengan Bab 13, Anda diharuskan membayar sebagian atau seluruh hutang Anda dengan mencicil. Utang ini biasanya mencakup pembayaran semua utang pajak Anda, tetapi Anda mungkin berhak membayar kurang dari jumlah penuh denda dan bunga serta utang tanpa jaminan lainnya, seperti kartu kredit. Keputusan Anda akan bergantung pada nasihat profesional dengan mempertimbangkan jumlah uang yang terutang, kemampuan Anda untuk membayar, dan properti apa yang akan tersedia bagi kreditur jika Anda tidak membayar.

Syarat-syarat untuk Membebaskan Hutang Pajak

Sekali lagi penting untuk menyadari berbagai aspek undang-undang perpajakan yang melibatkan pajak yang belum dibayar dan kebangkrutan. Pertama ada anggapan bahwa Anda belum mencoba menghindari pajak atau mengajukan pengembalian yang merupakan penipuan. Kewajiban yang dinilai dari ketetapan Anda telah melakukan penipuan manfaat pajak diversifikasi tidak dapat dilepaskan dalam kepailitan. Lalu ada faktor waktu yang harus diikuti. Sebagai aturan umum, pengembalian pajak yang mendasarinya harus sudah jatuh tempo setidaknya tiga tahun yang lalu dan Anda harus mengajukan pengembalian setidaknya dua tahun yang lalu. Penilaian audit atas pengembalian yang memenuhi persyaratan harus dilakukan setidaknya 240 hari sebelum Anda mengajukan kebangkrutan atas kewajiban tersebut.

Hukum pajak itu rumit dan sangat diatur. Tidak ada jalan lain. Dalam kebangkrutan, secara umum Anda tidak akan memenuhi syarat untuk mengajukan, apalagi mendapatkan pelepasan kecuali pengembalian pajak Anda untuk tahun-tahun sebelum kebangkrutan diajukan. Selain itu, Anda tidak dapat melepaskan pajak dalam kebangkrutan kecuali pengembalian pajak yang mendasarinya telah diajukan.

Kreditur memiliki hak

Dalam pengajuan kebangkrutan, kreditur Anda memiliki hak atas salinan pengembalian pajak terakhir Anda yang harus diberikan berdasarkan permintaan. Kebangkrutan tidak pernah menjadi masalah pribadi dan yang terbaik adalah menghindari keharusan mengambil tindakan drastis seperti itu untuk menangani kewajiban pajak Anda dengan mengajukan pengembalian pajak tepat waktu setiap tahun dan membuat pengaturan untuk membayar pajak.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghindari Penyewaan Mobil yang Tidak Resmi di Jakarta dan Waspada terhadap Penipuan

Cara Mencari Pekerjaan Online - Kiat Mencari Pekerjaan

Ciri-ciri IC Charger iPhone Rusak: Mengenali Masalah dan Solusinya